Tuesday, December 21, 2010

angka2 yang hanya Dia yang tau

29

ada apa di angka 29 (semua berputar di angka ini)


banyak yang terjadi disana


ada seorang bayi yang dilahirkan pada tanggal 2 februari dan kemudian di beri nama T.Arief Khalifah


ada seorang anak manis yang dilahirkan tanggal 9 februari dan kemudian diberi nama Fevy Panca Putri


dan pada tanggal 29 Maret 2007 mereka duduk dipelaminan dipersatukan setelah dari tahun 99 sejak pertama mereka menjadi sepasang sejoli (haiikkk cuiiiihhh bahasanya :P)


dan pada tanggal 29 Februari 2008 lahirlah putri pertama mereka yang sangat cantik jelita dan mewarnai hidup mereka.. Semua terjadi secara kebetulan.

dan seperti donggeng fairy tale versi dunia nyata.. sukurnya semua berjalan bahagia.. Pasti ada batu kecil disana. tapi itu hanya batu kecil.. yang jika tak dilihat pun mungkin tak akan diketahui.. ada gelombang disana tapi hanya gelombang kecil yang kemudian akan tenang seperti danau.. tak mungkin hidup kami hanya lurus dan tanpa riak..

My beloved Februari


terimakasi buat My soulmate Pipi Ayip ^^, yang udah sangat sabar harus terbangun ditengah malam hanya untuk menemaniku ke kamar mandi, buat semua tenaga memijit badan ini walau sebenarnya kadang tak penat, telah sabar makan sendirian tanpa ditemani karna kadang aku masih sangat ngantuk untuk membuka mata dipagi hari, but i swear semua akan jauh lebih baik..


For my little angel, makasi ya sweet heart aurel dah jadi penegah buat kami.. udah jadi segala bahan pertimbangan dikala hati memanas, udah jadi pelawak paling lucu di dunia dengan segala keluguanmu, udah jadi sumber inspirasi ku di setiap detik..Maaf kalau selama umurmu ini kadang aku banyak mambuat mu berfikir.. kau mimi ku bukan sie.. :(.. hiks.. janji de,, gak bakal tempramental lagi.. :)


dan tentang angka2 ini..biar lah Dia yang memegang rahasia itu. Tah ada arti atau tidak.. tapi aku bersyukur dari ujung kuku sampai rambutku.. telah diberi kalian sebagai pewarna hari2 ku.. Alhamdullilah..


happy anniversary for little family (for aurel jangan sedih ya taun ini gak ada tanggal, tapi tetep hepi besdey sayang ku :). muahhh

No comments:

Post a Comment